Situs Faucet Tron (TRX) Terbukti Membayar, Withdraw Instan Via FaucetPay


www.oka.my.id Sebuah situs yang di bangun secara gratis, yang menyajikan seputar mata uang kripto (cryptocurrency), dari mulai sejarah, panduan, bermain mining, investasi maupun trading forex dengan mata uang kripto, dan saat ini Anda sedang membuka halaman Situs Faucet Tron (TRX) Terbukti Membayar, Withdraw Instan Via FaucetPay, Semoga setelah Anda membacanya dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!

Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.

2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!

3. xFaucet - Claim every 10 minutes

Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site

Link : Investment Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



Baca Juga



www.oka.my.idSitus Faucet Tron (TRX) Terbukti Membayar, Withdraw Instan Via FaucetPay — Apa itu Faucet? Jadi istilah Faucet atau “kran” adalah istilah cryptocurrency yang mengacu kepada situs yang menyediakan berbagai cryptocurrency, seperti bitcoin, litecoin, tron, dogecoin, solana, dll.

Yang bisa di dapatkan secara gratis. Selayaknya air yang menetes ke sebuah ember, pengguna yang ingin “ember”-nya penuh, harus menunggu dalam durasi tertentu. Tergantung seberapa besar “kran” cryptocurrency ini dibuka.

Jadi secara singkat faucet bisa diartikan sebagai sistem hadiah yang memberikan hadiah dalam bentuk sebagian kecil seperti bitcoin bagi pengunjung untuk diklaim. Hadiah tersedia untuk menarik pengunjung ke halaman web faucet.

Situs faucet ini biasanya mengandung iklan. Pengiklan membayar pemilik faucet untuk menampilkan iklan mereka di situsnya. Ini berarti, jika situs mendapat lebih banyak pengunjung dan jika setiap pengunjung menghabiskan lebih banyak waktu di situs.

Maka pemilik situs mendapat lebih banyak uang dari iklan yang ditampilkan. Hadiah ini menarik lebih banyak pengunjung dan mereka kembali secara teratur untuk mengklaim hadiah mereka. Pengunjung umumnya menghabiskan lebih banyak waktu di faucet.

Nah, setelah sekarang tahu apa itu faucet, dikesempatan kali ini www.oka.my.id akan review sekaligus berbagi link situs faucet penghasil Tron (TRX), untuk selengkapnya simak terus ulasannya di bawah ini.

Hal utama kita mendaftar terlebih dulu ke situs faucet TRX nya, setelah berhasil mendaftar, tinggal kita mengerjakan misinya yang sudah disediakan oleh situs tersebut.

Untuk mengerjakan misinya bisa secara manual ataupun dengan cara otomatis, dan jangan lupa sebelum melakukan withdraw di situs faucet ini, anda harus sudah mempunyai akun untuk menampung pendapatan dari situs tersebut.

Untuk penarikannya, tidak bisa langsung di transfer ke coinbase, indodax, rekeningku, maupun ke wallet cryptocurrency lainnya, melainkan harus mempunyai wallet khusus yaitu FaucetPay.

Nah, dari wallet inilah kita bisa menampung dari berbagai situs faucet yang mendukung sistem penarikan saldo menggunakan FaucetPay, salah satunya situs yang akan di bahas kali ini.

1. Daftar Situs Faucet

Ok, tanpa berlama-lama lagi, pertama kalian mendaftar terlebih dulu di situs faucetnya, sebagai berikut.
  1. Silakan Anda klik Tautan ini untuk mendaftar
  2. Setelah berada di halaman utama situsnya, silakan Anda mendaftarkan diri, dengan memasukkan
    • User Name : -
    • Email : -
    • Reply Email : -
    • Password : -
    • Reply Password : -
    • Captcha : Klik Saya bukan robot
    • Cek inbox Gmail untuk verifikasi akun
  3. Setelah akun berhasil dibuat, silakan lakukan tugas/misi pertama Anda, yaitu mengklaim setiap 1 menit sekali untuk mendapatkan 350000 Koin Tron (TRX)
#Misi Manual (Manual Faucet)
Untuk misinya disini, jika secara manual, Anda harus stay selama 100 Menit, karena setiap hari Anda diberi kesempatan 100x Klaim, yang dimana setiap 1x klaimnya membutuhkan waktu 1 menit.
Seperti gambar diatas, kalian klik pada bagian Manual Faucet, setelah itu anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah.
Selanjutnya anda scroll kebawah, untuk mengisi & mengklik captcha terlebih dulu, seperti gambar dibawah ini.
Pada gambar di atas terdapat tulisan Monkey, Fox, Tiger, sebelum anda mengklik (mencentang) di bagian captcha, silahkan anda klik terlebih dulu pada bagian nama-nama hewan yang sudah tertulis disana, lebih jelasnya lihat gambar diabawah.
Silakan anda klik nama-nama hewan nya secara berurutan, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
Selanjutnya, setlah mengklik sesuai urutan nama hewan yang tersedia (yang tertera), tinggal klik pada bagian *Saya bukan Robot*
Tunggu, sesaat sampai muncul pilihan gambar, silakan anda klik gambar-gambar yang tertera disana, seperti contoh dibawah ini *Cerobong Asap*
Setelah semua gambar dipilih, selanjutnya klik saja pada bagian tombol biru bertulisan Verifikasi
Setelah tercentang (ceklis) pada bagian saya bukan robot nya, silakan Anda scroll ke bawah, sampai menemukan tombol berwarna ungu dengan tulisan Collect Your Reward seperti gambar dibawah
Tunggu sesaat, setelah itu akan muncul pop-up seperti gambar dibawah ini, tinggal klik saja tombol biru bertulisan OK.
Dan lakukan cara sperti itu berulang kali setiap 1 menit sekali, sampai batas misi hariannya selesai, yaitu perhari di kasih jatah misi 100x yang berarti 100 menit, permenitnya mengklaim 350000 koin, yang akan masuk kedalam balance akun situs faucet TRX tersebut.
Seperti yang Anda lihat pada Balance saya diatas, sudah mendapatkan 3.5 juta koin, tanpa deposit alias hanya bermain gratisan saja.

Akan tetapi itu masih dalam bentuk koin ya, untuk 1 koin nya itu 0.2 satoshi, tinggal di kalikan saja, 3.5 juta di kali 0.2 satoshi, berarti total perolehan TRX nya adalah 0.00700000 satoshi (700 satoshi).

#New Faucet — Update 25 November 2021 (Withdraw Instan Via FaucetPay)

1. Faucet Zcash — (Cryptocurrency Zcash)
2. Earn Tron (TRX) — Cryptocurrency Tron (TRX)

#Misi Otomatis (Auto Faucet)
Nah, Kalau untuk yang auto faucet ini, agak sedikit ribet karena ada beberapa pilihan yang harus kalian lakukan (kerjakan), dan pada saat di buka terdapat tulisan You don't have enough energy for Auto Faucet!
Yang dimana Anda harus memiliki Energy nya terlebih dahulu, yaitu dengan cara mengerjakan misi-misi yang sudah disediakan oleh situs faucet tersebut, yaitu kalian klik pada bagian Shortlinks
Yang dimana disana sudah disediakan misi/tugasnya sebanyak 37, dan akan di perlihatkan rincian pendapatannya yaitu sebagai berikut.
Pada gambar diatas tertulis ada sebanyak 37 Links Available, 58800000 coins dan 3700 Energy, untuk cara mendapatkannya, silakan Anda scroll kebawah sampai melihat tugasnya seperti gambar dibawah ini.
Yups! seperti yang dapat kita lihat semua, misinya hanya tinggal kunjungi saja link-link yang sudah disedikan disana dengan mengklik tombol hijau bertulisan GO.

Setiap link yang kita klik/kunjungi, masing-masing memberikan reward, seperti yang paling atas itu nantinya akan memberikan reward sebanyak 2100000 coins dan 100 Energy, silakan anda kerjakan semuanya, hingga mendapatkan total reward yang sudah ditentukan, yaitu sebanyak 58800000 Coins dan 3700 Energy.

#Withdraw Balance Faucet ke FaucetPay
Nah, sekarang bagaimana cara untuk withdraw nya di situs faucet tersebut? Pada bagian Dashboard dibawah balance, silakan Anda Scroll sampai menemukan form tempat withdraw, seperti gambar diatas.

Silakan terlebih dulu klik opsi no 1, tapi itu sudah terpilih secara otomatis, yang dimana sudah tertera 1 Coin = 0.20 satoshi, setelah itu klik saja opsi no 2 (Amount) silakan Anda isikan/masukkan jumlah koin yang ingin anda tarik.

Nah, yang paling penting, yaitu pada bagian opsi no 3, yaitu mengisikan alamat TRON (TRX) nya, jika salah-salah mengisi alamat adress maka pendapatan kalian akan hilang, jadi perlu di perhatikan dengan seksama, mengisi dengan benar.

Untuk Adress TRON (TRX) nya tidak bisa sembarangan, alias tidak bisa memasukkan Adress Tron (TRX) dari Coinbase, binance, indodax, rekeningku, dll, tetapi harus memiliki akun khusus terlebih dulu, yaitu pada akun FaucetPay

Dan untuk withdraw nya di situs faucet tersebut, tidak ada batasan ataupun dengan kata lain, tidak ada batas minimumnya, seberapa pun koin yang kalian miliki, bisa langsung di tarik ke wallet FaucetPay.

Nah, jadi jika kalian yang belum memiliki akun di FaucetPay ini, silakan mendaftar terlebih dahulu, untuk caranya simak ulasan dibawah ini.

2. Daftar Akun FaucetPay

Nah, untuk mendafar akun di situs wallet PaucetFay, caranya sangat simple dan tentunya gratis, hanya mengisikan data diri seperti layaknya mendaftar di sebuah situs pada umumnya, yaitu :
  1. Silakan Anda klik Tautan ini untuk mendaftar disitus wallet FaucetPayNya
  2. Setelah berada di halaman utama situsnya, silakan Anda mendaftarkan diri, dengan memasukkan
    • User Name : -
    • Email : -
    • Reply Email : -
    • Password : -
    • Reply Password : -
    • Captcha : Klik Saya bukan robot
    • Cek inbox Gmail untuk verifikasi akun
  3. Setelah akun berhasil dibuat, dan sudah di verifikasi, silakan cek lagi inbox pada Gmailnya, untuk mendapatkan kode verifikasi ke dua, yaitu kode 2FA (untuk menjaga keamanan akun Anda)
Nah, selanjutnya pada bagian Homepage situs FaucetPay tersebut, Silakan Anda klik Profile Anda dibagian Kanan Atas, (seperti gambar dibawah ini
ProfileDeposit, setelah halaman deposit terbuka, silakan Anda scroll untuk mencari cryptocurrency Tron (TRX), setelah ketemu, tunggu saja beberapa detik/menit, atau bisa kalian refresh halaman tersebut, untuk memunculkan alamat nya yang berada di bawah gambar barcode.
Setelah alamatnya tertera (seperti gambar diatas) silakan Anda copy, lalu buka lagi tab chrome nya yang berisi situs faucet nya, dan anda Paste, setelah itu klik withdraw.

Dalam beberapa detik, saldo anda akan masuk ke wallet FaucetPay, jadi sangat simple dan mudah sekali bukan? Hanya bermain gratisan saja, anda sudah bisa mengumpulkan cryptocurrency berupa TRON (TRX).

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan lebih banyak lagi crypto, seperti Bitcoin (Btc), Litecoin (Ltc), Ripple (RXP), Ethereum (Eth), dll, simak ulasan berikut ini.
  1. 10 Mata Uang Cryptocurrency Gratis, Misi Cukup Klaim 10 Menit Sekali

    Misi : Untuk misinya Anda akan memperoleh 10 jenis cryptocurrency, yaitu : Bitcoin (Btc), Dogecoin (Doge), Stellar (XLM), Bitcoin Cash (BCH), Dash (Dash), Binance Coin (BNB), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Ripple (XRP) dan Tron (TRX)
  2. Note : Untuk Withdraw disitus faucet tersebut, anda tidak bisa mentransfer ke wallet FaucetPay melainkan ada wallet khusus, dalam arti anda di wajibkan untuk mendaftar lagi, yaitu di situs iCoinPay
  3. Sign up iCoinPay

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai situs faucet penghasil crypto Tron (TRX), yang bisa kita mainkan secara gratisan tanpa harus mengeluarkan uang maupun mengeluarkan crypto dari wallet lain, untuk mengisi saldo di situs faucet tersebut.

Jadi silakan anda mainkan, selagi masih terbukti membayar, karena biasanya situs-situs seperti itu umurnya tidak akan pernah panjang, dalam artian setelah banyak pengguna, akan tutup begitu saja.

Dengan kata lain scam tidak akan lagi membayar, jadi perlu berhati hati, jangan pernah deposit apa lagi deposit dengan uang sungguhan dari Akun bank maupun via E-wallet kalian.

Karena menurut pengalaman saya pribadi, daftar di situs-situs faucet, hanya di awal main saja terbukti membayar, tapi setelah deposit ataupun sudah banyak membernya (usernya), situs hilang begitu saja, dan uang yang sudah di depositkan di akun tersebut, hilang.

Jadi, sangat saya sarankan cukup bermain gratisan saja, jangan pernah mengisi saldo, tapi kembali lagi keputusan ada di tangan Anda masing-masing, mau bermain gratisan? Mau deposit? Atau bahkan sama sekali tidak mau mendaftar apa lagi bermain di situsnya.

Yang terpenting selalu hati-hati dan waspada, untuk mengantisipasi jika suatu waktu situsnya raib, kita tidak akan merasa dirugikan, karena tidak keluar uang sepeserpun!

Update & Revisi Konten : November 2021
Original Konten : November 2021 (www.oka.my.id)


thumbnail Title : Situs Faucet Tron (TRX) Terbukti Membayar, Withdraw Instan Via FaucetPay
Posted by : www.oka.my.id
Rating Sites : 4,5
3,2

1,2M+
Review & Rating

1,6M+
Reader Active

1,2M+
User Likes

1,5M+
User Dislikes


6% — Review & Rating User Likes
24% — Review & Rating User Likes
90% — Review & Rating User Likes
50% — Review & Rating User Likes
30% — Review & Rating User Likes


Rating & Ulasan | 12 Terbaru

Harap dibaca dengan seksama! Pesan Tersemat

ID (IntanDeris) — Admin BRC
2,1M Black Rose Community (BRC)
11/01/2022 1,6K 2,8M
Semua Event akhir tahun 2021 dan Event awal tahun 2022 sudah berakhir, diharapkan jangan memberikan ulasan spam!! Terimakasih atas partisipasi dan antusiasnya mengikuti semua event, untuk yang menggunakan banyak akun, penggandaan akun dan/atau menggunakan cara curang lainnya, tidak dapat ikut berpartisipasi mengikuti event mendatang.
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

1,5M Balasan 1,9M Share Read More!!

Ulasan ini otomatis dibuat! Tersemat

Oka Deris — Web Developer
1,4M Black Rose Community (BRC)
11/01/2022 753 1,3M
Untuk sementara waktu, tidak dapat memberikan rating maupun ulasan, di karenakan terlalu banyaknya spamer!semua ulasan yang masuk masih dalam tahap peninjauan. setelah lulus peninjauan akan secara otomatis terpublish dan/atau secara otomatis terhapus oleh sistem,"Jika terdeteksi spam".

Salam Hormat:
Oka Deris
(Pengelola Web Developer)
Berfokus pada Front-end, Back-end & Full-stack
BRC — Black Rose Community
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

1,2M Balasan 2M Share Read More!!

Yosep JR.
03/01/2022 584 2,9K
Thanks ya gan, untuk gaveaway tahun barunya, baru kasih ulasan skrng 😁, smga makin sukses ya bossqu, utk sarannya kurang2in iklan hahaha,, dan 1 lg sering2 update artikel terbaru soal faucet, mining gratisan 😂
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

904 Balasan 1,6K Share Read More!!

Queen Be 🐝
07/01/2022 16K 96K
Mantap sih, bermanfaat situsnya, cma maaf tak kasih 1 🌟 karena ngeselin stiap klik apapun ngebuka tab baru terus 😲😲, saran: "perbanyak konten baru aja", yg lawas² gax usah lg di update jg gpp ya 😊
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

207K Balasan 390K Share Read More!!

Oka Deris — Author
08/01/2022 2K 1,2M
Thank you to all of you who have provided reviews and ratings, all input, whether good or not, is very valuable to me 🙂, if there are complaints, suggestions and further input, please contact via email.
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

1,4M Balasan 1,5M Share Read More!!

Dwi Anggita
04/01/2022 108K 705K
Mf aq kasih 3 ⭐⭐⭐, utk hadiah akhir tahun & giveaway tahun barunya makasih banyak 😊🙏, saran perbaiki lg terutama dlm segi tampilan dan jngan pake auto refresh, lg asik² baca blm brs udh ke-refresh otomatis, jd nya harus ngulang² bacanya!!!!!
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

9,5K Balasan 4,3K Share Read More!!

Pemburu Cuan Gratisan!!
01/01/2022 2,6K 7K
Kepaksa gw ksh 4 bintang, soalnya ada sedikit kecewa, hadiah natal, akhir tahun dan hadiah happy new year nya ga sesuai, udah ribet2 bikin banyak akun, ehh dapatnya diluar ekspektasi ☹️, utk saran sih perbanyak konten baru aja, update situs² gratisan 😅😅
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

672 Balasan 10K Share Read More!!

Sarah
09/01/2022 1,6K 807K
Maaf klo boleh tau ini situs apa ya? Dalam bbrpa hari ini, udh 1 pekan teman" ku sllu share link situs ini entah via WhatsApp maupun telegram 🙄 katanya dapat hadiah, hadiah apa ya? Dan gmna cara dapatnya?
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

509K Balasan 89K Share Read More!!

Nindy
10/01/2022 90K 997K
Sekarang udah makin menarik ya situsnya 😊 cuma kapan update lg? Udh beberapa hari bolak balik ke sini belum jga ada update, saran nya sih kalau bisa sehari maksimal 5 postingan, minimal 2 apa 1 jadi biar pembaca stiap harinya dapat informasi baru seputar kripto (mining, faucet, trader, dll).
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

865K Balasan 101K Share Read More!!

FF Gaming
09/01/2022 109K 96K
Tolong adakan lg event dong gan, hadiahnya skin FF dan diamond ML dan FF 😂 makasih banyak utk hadiah event tahun barunya, biarpun cma dapat pulsa sama saldo BTC senilai 250K, Oya request dong update lg situs² gratisan kripto ✌️
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

886K Balasan 765K Share Read More!!

Herlina
09/01/2022 503K 989K
Ulasanku sebelumnya kok di hps ya? Apa emng gak di tampilkan? Udh 4x sama yg ini tp gak ada punya aku 🙄 melanggarkah? Dianggap spam apa gmna? Cma bilang kapan form BRC nya di buka lg?dan makasih utk gift event Natal sma tahun barunya kmrin 🤗, moga lbh banyak rejekinya ya dan di adakan lg event ataupun gaveaway 😉
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

976 Balasan 877K Share Read More!!

Anggita Dwie Oktarani
10/01/2022 16K 987K
3 Bintang aja dulu ya, nanti klo udh ada updatean terbaru, di tambah lg bintangnya jd full 5 hehehe,utk hadiah happy new year nya mksh banyak 🙏 klo bisa adakan lg misi² yg bisa dpt hadiah 😁😄 dan update artkel soal invest or trader ya 😊 makasihhh
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

840K Balasan 150K Share Read More!!


Author

author

Syarat & Ketentuan (S&K)

Selamat datang di situs mata uang kripto (cryptocurrency), sebuah situs yang mengulas tentang berbagai hal kripto, inflasi, financial, investasi, trading, mining, panduan dan sejarah maupun exchange (pertukaran) segala jenis mata uang kripto.

Situs ini berdiri sejak 2016 yang semula www.oka23.com karena terkendala mengenai teknis tempat penyimpanan file database, server maupun hosting, yang akhirnya berubah dan berganti nama menjadi Cryptocurrency - (CC) dengan link www.oka.my.id dan sesegera mungkin akan melakukan revisi maupun update secara berkala!!

Dikarenakan sebagian besar konten tidak dapat terselamatkan, oleh karena itu akan dilakukan upgrade konten secara update, dan di larang keras untuk mencopi paste semua konten yang ada disini, selain izin ataupun menyertakan link sumber aslinya dari situs ini.

Dan jika ada hal-hal di luar tanggung jawab saya A/N (Oka Deris) selaku pemilik situs www.oka.my.id, saya tidak bertanggung jawab, dan jika ada masukkan, keluhan maupun pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi saya Via E-mail

Untuk Pembaca www.oka.my.id — Cryptocurrency (CC) yang memiliki rezeki lebih dan ingin berbagi, bisa kirim via PayPal dengan mengklik Bayar dengan PayPal atau mengklik tombol Kartu Debit atau Kredit, Lebih mudah akses via Link paypal.me/okadrs lalu pilih Kirim, Terimakasih!!


Article Popular

Rekomendasi 2 Kripto yang Bisa Mendatangkan Untung Besar Bagi Investor Pemula!!

Aplikasi Doge Network Penghasil Crypto di Jamin Cuan Free Mining Doge Coins!!

Mengenali Lebih Lanjut Apa Itu Pintu?