Sejarah Abyss (ABYSS)


www.oka.my.id Sebuah situs yang di bangun secara gratis, yang menyajikan seputar mata uang kripto (cryptocurrency), dari mulai sejarah, panduan, bermain mining, investasi maupun trading forex dengan mata uang kripto, dan saat ini Anda sedang membuka halaman Sejarah Abyss (ABYSS), Semoga setelah Anda membacanya dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!

Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.

2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!

3. xFaucet - Claim every 10 minutes

Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site

Link : Investment Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



Baca Juga



www.oka.my.idSejarah ABYSS (Abyss) — The Abyss Merupakan salah satu aset digital yang baru-baru ini ditambahkan ke dalam listing Indodax sebagai Digital Asset Exchange terbesar di Asia Tenggara.

The Abyss berhasil memenangkan community voting seri ketiga yang diadakan oleh Indodax. Bagaimana cara kerjanya?.

Pada intinya, The Abyss dapat digambarkan sebagai “platform game” yang telah dibuat untuk fokus pada distribusi “permainan MMO berbasis browser dan klien gratis untuk dimainkan”.

Ketika digunakan, itu tidak hanya membuat pemain bisa berbagi dengan mudah, tetapi juga memberikan kesempatan yang baik bagi pengembang dan pemain untuk menghasilkan uang melalui penggunaan rujukan.

Selain itu, platform juga berfungsi sebagai alat ekonomi dan dapat digunakan oleh pengembang untuk mengurangi biaya pemasaran mereka.

Juga membantu menghasilkan lalu lintas bertarget dan memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan akses ke layanan tambahan tertentu.

Singkat kata, layanan ini akan memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk bermain games, tapi juga mendapatkan uang dari hobi mereka.

Fitur The Abyss

Beberapa aspek inti dari “perspektif gamer” yang disajikan oleh The Abyss meliputi:
  1. Good Referral System: Platform dilengkapi dengan ‘program rujukan lima tingkat’ pribadi yang memastikan pembayaran dan bonus tepat waktu.
  2. Multi Pathway Earning System: Selain menghasilkan uang melalui permainan kami sendiri, ada juga potensi untuk meningkatkan keuntungan kami sebagai hasil dari pencapaian teman-teman kami.
  3. Opsi Monetisasi Lengkap: Semua konten yang telah dibuat dapat diminimalkan.
  4. Penghasilan Ekstra Side: Bila digunakan dengan baik, The Abyss dapat berfungsi sebagai sumber penghasilan tambahan.
  5. Transaksi Moneter Cepat: Karena platform ini berbasis Blockchain Ethereum, semua transaksi dapat diselesaikan dalam hitungan menit.

Keuntungan dari The Abyss

Token The Abyss adalah mata uang pribadi perusahaan yang dapat digunakan untuk menangani mekanisme internal atau untuk interaksi di platform The Abyss.

Pengguna juga harus paham dengan jelas bahwa semua penghasilan dan referensi dibayarkan dalam bentuk token ini.
  1. Diskon Bagus: untuk orang yang pemegang token ada insentif tambahan dan harga lebih rendah untuk berbagai pembelian dalam game.
  2. Lalu Lintas Teregulasi: The Abyss telah dirancang untuk mengelola arus masuk pelanggan pada tingkat yang optimal. Tidak hanya itu, sistem penawaran internal juga telah terbukti bisa mengandalkan token perusahaan untuk semua transaksi (dengan demikian dapat meningkatkan keamanan dalam transaksi).
  3. Peluang Bisnis Unik: melalui penggunaan The Abyss, gamer yang rajin dapat menikmati beragam peluang mendapatkan penghasilan yang unik.
Token ini kini sudah bisa di-trading-kan melalui Indodax.com. Jika Anda tertarik, silakan daftarkan diri Anda sekarang dan dapatkan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi hanya di Indodax!.

Cryptocurrency terus mengalami kenaikan popularitas. Sekarang hanya tinggal menunggu waktu sampai kita bisa melihat implementasi sistem Blockchain hampir di setiap perangkat lunak yang ada.

Misalnya, crypto baru-baru ini memasuki pasar film, dan sekarang ada banyak layanan streaming yang memungkinkan pengguna melakukan pembayaran melalui penggunaan aset digital seperti BTC, ETH dll.

Tidak hanya itu, pada tahun lalu pemain besar seperti Xsolla (interface seluler yang intuitif untuk pembelian di dalam game) juga telah mengumumkan penggabungan mode pembayaran crypto ke layanan mereka.

Abyss adalah platform distribusi digital generasi berikutnya, memberikan semua jenis permainan video (MMME dan MMC yang menjadi prioritas utama), termasuk judul AAA, ke komunitas game global yang berkembang pesat.

Tidak seperti platform lainnya (Uap, Asal, GOG, dll.), Abyss menawarkan sistem rujukan motivasi dan multilevel yang inovatif, yang memungkinkan gamer untuk mendapatkan dari aktivitas dalam game dan aktivitas sosial, dan pembayaran gamer lainnya juga.

Dengan bergabung dengan The Abyss, pengembang akan mengurangi biaya pemasaran mereka dan menerima penghasilan tambahan dari pembayaran rujukan yang dilakukan pada game lainnya di platform.

The Abyss memiliki ide yang menarik, dan berencana untuk mengimplementasikan aspek fungsionalitas yang saat ini tidak ditawarkan oleh pemain pasar utama.

Tingkat pertumbuhan yang tinggi di kedua industri video game dan pasar game online (MMO) massively multiplayer dapat berkontribusi pada peluncuran yang sukses dan pengembangan lebih lanjut dari proyek.

The Abyss mencatat tim penasihat yang kuat, Banyak spesialis memiliki pengalaman luas dalam industri game, serta dalam pengembangan proyek game.

Mekanisme token-burning, yang diatur oleh Smart Contract, akan berkontribusi terhadap pertumbuhan nilai token ABYSS dalam jangka panjang, yang mungkin menarik bagi sejumlah investor yang sudah pada tahap Penjualan Token.

Mereka memiliki minat yang tinggi dari para pendiri dalam pementasan Penjualan Token yang sukses. Hal ini terlihat terutama karena jawaban rinci yang kami terima selama peninjauan, serta cara strategi pemasaran di media sosial sedang berlangsung saat kita bicara. Dalam beberapa hari terakhir, aktivitasnya telah meningkat secara nyata. Portal video game Abyss ada sejak 2001 dan memiliki banyak pengguna.

Sejumlah modul platform telah diterapkan; mereka digunakan dalam pekerjaan sehari-hari perusahaan Destiny.Games dan akan disesuaikan dengan tugas baru untuk portal.

Seiring dengan ini, kontributor tidak boleh lupa bahwa proyek memasuki pasar yang sangat kompetitif, dan tingkat perkembangan teknologi modern menyiratkan kemungkinan transisi pesaing ke blockchain di masa depan.

Keunggulan ABYSS

Token ABYSS adalah mekanisme internal prioritas untuk interaksi pada platform The Abyss. Penghasilan dari program rujukan dan motivasi dibayar dalam token ABYSS. Mayoritas layanan internal hanya mengandalkan token ABYSS.

#1. MENGAKSES

Program Motivasi dan Rujukan, Lelang, Jaringan BPA Internal, dan Sindikat bergantung hanya pada token ABYSS.

#2. DISCOUNT

Tidak seperti pembayaran fiat, ketika membayar untuk pembelian game dengan token ABYSS, pengguna diberikan diskon.

#3. BURNING

1/3 dari komisi platform dari jaringan CPA internal dan transaksi lelang akan dibakar oleh Kontrak Cerdas.
  1. Manfaat Untuk Pengembang
    • Program rujukan lima tingkat pribadi.
    • Target dan audiens yang menghasilkan konten di awal proyek.
    • Akses ke statistik permainan khusus.
    • Layanan dukungan pelanggan 24 jam sehari.
    • Mekanisme rotasi lalu lintas yang nyaman di setiap gim di platform
    • Teknik sederhana untuk mendapatkan lalu lintas internal dan eksternal.
  2. Manfaat Untuk Gamer
    • Program rujukan lima tingkat pribadi.
    • Penghasilan dari prestasi pribadi dan bersama.
    • Monetisasi konten dibuat.
    • Hasilkan penghasilan tambahan di lelang dalam game.
    • Sindikasi untuk memperoleh penghasilan dari kegiatan bersama.
    • Token ditarik ke Ethereum-wallet pribadi.

Team / Tim

  1. Konstantin Boyko-Romanovsky : Pendiri — 17+ tahun pengalaman dalam industri game. Pendiri Destiny.Games perusahaan video game. Seorang investor blockchain yang sukses, ahli cryptocurrency, dan enterpreneur teknologi.
  2. Vladimir Kurochkin : Presiden — 12+ tahun dalam industri game, dengan pengalaman yang signifikan dalam pengembangan dan manajemen proyek. Di Destiny.Games, ia bekerja naik dari administrator proyek web ke presiden.

    Pendidikan : Akademi Ekonomi Nasional Rusia dan pelayanan publik di bawah Presiden Federasi Rusia (RANEPA)
  3. Artem Veremeenko : Produser Eksekutif — Produser eksekutif, desainer game terkemuka, dan penulis naskah dengan pengalaman lebih dari 14 tahun di industri game. Penulis game F2P Botva Online. Dia telah bekerja di Destiny.Games sejak 2008, ketika perusahaan itu didirikan.

    Pendidikan : "MAI" Moscow Aviation Institute 2000-2004
  4. Vladimir Martynov : Chief Technical Officer — Seorang programmer sejak 1987 dan administrator sistem Unix sejak 1993. Dia memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dengan proyek-proyek beban tinggi dan 14 tahun sebagai Chief Technical Officer dalam industri pengembangan game.

    Pendidikan : Universitas Teknik Negeri Saratov
  5. Alexey Kobelev : Pemimpin Teknis, Engineer Blockchain — 14+ tahun pengalaman dalam pengembangan perangkat lunak. Ia mengkhususkan diri dalam pengembangan proyek-proyek siklus penuh secara back-end. Alexey memiliki pengalaman yang kaya dengan mengelola tim pengembangan, mengatur proses, dan membangun proyek dari awal.

    Pendidikan : Universitas Negeri Moskow untuk Teknik Instrumen dan Ilmu Komputer (MSUIECS (MGUPI dalam bahasa Rusia)
  6. Anton Chertikovtzev : Direktur Pemeliharaan
  7. Sergei Zakharchenko : Arsitek Sistem
  8. Stepan Leshchenko : Art-Director
  9. Evgeny Petrov : Chief Marketing Officer
  10. Stanislav Kuzin : Wakil Kepala Pengembangan Platform
  11. Albert Tugushev : Kepala Departemen Teknik Perangkat Lunak
  12. Evgeniy Kharchenko : Kepala Layanan Pelanggan

Advisor

  1. Tony Simonovsky : Token Sale Advisor — Tony adalah seorang pengusaha serial dengan lebih dari 14 tahun pengalaman dalam pemasaran digital. Pada 2017, Tony mulai mengkhususkan diri dalam peluncuran token dengan mengembangkan strategi pemasaran dan mengeksekusi di atasnya. Usahanya membantu kliennya, termasuk KickICO, Gameflip, dan BnkToTheFuture menjual lebih dari $ 40.000.000 token.
  2. Max Dilendorf : US Legal Advisor — Max memberikan nasihat hukum dan panduan kepada tim The Abyss sehubungan dengan penjualan token ABYSS di AS berdasarkan Peraturan D dari Securities and Exchange Act. Praktik Max melibatkan blockchain, mata uang virtual, dan ICO. Dia menangani aspek regulasi hukum dan SEC dari industri blockchain, termasuk aturan yang berlaku untuk acara penghasil token dan formasi dana kripto.
  3. Rika Khurdayan : US Legal Advisor — Rika provides legal advice and guidance to The Abyss team in connection with the sale of ABYSS tokens in the US under Regulation D of the Securities and Exchange Act. Rika’s focuses on legal and regulatory aspects of blockchain and distributed ledger technology, particularly, securities and futures regulations applicable to token generating events and cryptocurrency.
  4. Alexandr Agapitov : Penasihat Produk — Aleksandr mendirikan Xsolla pada tahun 2005 dan telah membangun perusahaan menjadi pemimpin industri, menyediakan pengembang dan penerbit video game dengan alat dan layanan untuk akuisisi pengguna, solusi pembayaran, bangunan dan pengelolaan toko game, perlindungan penipuan # 1 di industri game, tahun internasional Dukungan pelanggan di seluruh dunia, pemasaran di seluruh dunia, dan analitik data / visualisasi untuk melakukan bisnis dalam skala global.
  5. Mikko Ohtamaa : Penasihat Teknis — Mikko telah mengembangkan teknologi cryptocurrency, blockchain dan smart contract sejak 2013. Dia adalah salah satu pendiri dan CTO TokenMarket Ltd., salah satu platform penjualan token terkemuka. Mikko memegang MSc. dalam teknik industri dan manajemen dari Universitas Oulu. Pada 2017, Mikko menjalankan eksekusi teknis untuk penjualan token 20+.
  6. Michael Kim : Pengalaman Pengembangan Bisnis — Michael telah bekerja di perusahaan multinasional dan perusahaan IT seperti Electronic Arts, Microsoft, Blizzard, Wargaming dan Havok. Ia berhasil mengambil berbagai tanggung jawab dalam pemasaran, penjualan, pengembangan bisnis dan posisi manajemen selama lebih dari 18 tahun. Pada tahun 2017, ia mendirikan perusahaan swasta bernama CoinInside untuk memasuki industri cryptocurrency.

Roadmap

  1. Q3 2008 : Pendirian Destiny.Games (perusahaan video game).
  2. Q3 2016 : Ide pembuatan portal permainan state-of-the-art.
  3. Q2-Q3 2017 : Menguji peluang integrasi teknologi blockchain ke dalam konsep baru.
  4. Q4 2017 : Menyajikan konsep The Abyss - platform distribusi digital generasi baru.
  5. Q1 2018 : Menyajikan konsep DAICO - model penggalangan dana inovatif.
  6. Q2 2018 : Memperkenalkan prototipe platform Abyss. Melakukan Penjualan Token. Memulai pengembangan platform Abyss. Presentasi konsep The Abyss untuk pengembang game. Formasi Abyss Ltd, perusahaan terdaftar dan tergabung dalam Malta, dan penerbit token ABYSS.
  7. Q3-Q4 2018 : Fase aktif pengembangan platform. Persiapan hukum dan keuangan untuk peluncuran proyek. Perjanjian kemitraan dengan proyek-proyek game.
  8. Q1 2019 : Versi pertama dari platform dengan paket permainan startup. API untuk integrasi proyek. Penagihan bi-currency terpadu; Sistem otorisasi terpadu. Integrasi pertama dari program rujukan bertingkat.
  9. Q2-Q4 2019 : Pengembangan aktif dari platform: Perluasan dalam jumlah proyek yang terhubung; Memperkenalkan sistem personalisasi dan sosialisasi; Memperkenalkan sistem pelaporan terperinci; Memperkenalkan Jaringan BPA internal.
  10. Q1-Q4 2020 : Perluasan fungsi platform: Program-program motivasi; Kemampuan pembuatan dan evaluasi konten; Lelang; Sindikat; Prestasi pertandingan bersama.
  11. 2021+ : Platform crowdfunding. Perluasan lebih lanjut dari platform.

Karakteristik Utama Dari Proyek

  • Meningkatkan pendapatan dari satu pengguna: Program rujukan bertingkat yang kuat di mana pengguna yang dibawa oleh pengembang memberikan kepada pengembang pendapatan (dibayar dalam token ABYSS) dari semua pembayaran dan pencapaian dalam game lain di platform.
  • Pemain juga mendapatkan keuntungan: Sistem rujukan analog dibangun atas dasar viral di mana pemain menerima pendapatan (dibayar dalam token ABYSS) untuk mendatangkan teman, bukan hanya untuk pembayaran mereka tetapi juga untuk aktivitas di platform (prestasi, membuat konten, selanjutnya rujukan, dll.)
  • Sistem ini menggunakan prinsip pemasaran afiliasi: pendapatan maksimal diperoleh oleh pemain dan pengembang yang merupakan pengguna pertama yang membawa pengguna ke platform. Sistem ini berorientasi pada lebih efektif mengundang dan mempertahankan pengguna daripada yang lain di dunia game.

Kesimpulan

Abyss adalah platform distribusi digital generasi berikutnya, yang menyediakan semua jenis permainan video (Free2play MMOs dan cryptogames menjadi prioritas utama), termasuk AAA-title, ke komunitas game global yang berkembang pesat.

thumbnail Title : Sejarah Abyss (ABYSS)
Posted by : www.oka.my.id
Rating Sites : 4,5
3,2

1,2M+
Review & Rating

1,6M+
Reader Active

1,2M+
User Likes

1,5M+
User Dislikes


6% — Review & Rating User Likes
24% — Review & Rating User Likes
90% — Review & Rating User Likes
50% — Review & Rating User Likes
30% — Review & Rating User Likes


Rating & Ulasan | 12 Terbaru

Harap dibaca dengan seksama! Pesan Tersemat

ID (IntanDeris) — Admin BRC
2,1M Black Rose Community (BRC)
11/01/2022 1,6K 2,8M
Semua Event akhir tahun 2021 dan Event awal tahun 2022 sudah berakhir, diharapkan jangan memberikan ulasan spam!! Terimakasih atas partisipasi dan antusiasnya mengikuti semua event, untuk yang menggunakan banyak akun, penggandaan akun dan/atau menggunakan cara curang lainnya, tidak dapat ikut berpartisipasi mengikuti event mendatang.
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

1,5M Balasan 1,9M Share Read More!!

Ulasan ini otomatis dibuat! Tersemat

Oka Deris — Web Developer
1,4M Black Rose Community (BRC)
11/01/2022 753 1,3M
Untuk sementara waktu, tidak dapat memberikan rating maupun ulasan, di karenakan terlalu banyaknya spamer!semua ulasan yang masuk masih dalam tahap peninjauan. setelah lulus peninjauan akan secara otomatis terpublish dan/atau secara otomatis terhapus oleh sistem,"Jika terdeteksi spam".

Salam Hormat:
Oka Deris
(Pengelola Web Developer)
Berfokus pada Front-end, Back-end & Full-stack
BRC — Black Rose Community
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

1,2M Balasan 2M Share Read More!!

Yosep JR.
03/01/2022 584 2,9K
Thanks ya gan, untuk gaveaway tahun barunya, baru kasih ulasan skrng 😁, smga makin sukses ya bossqu, utk sarannya kurang2in iklan hahaha,, dan 1 lg sering2 update artikel terbaru soal faucet, mining gratisan 😂
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

904 Balasan 1,6K Share Read More!!

Queen Be 🐝
07/01/2022 16K 96K
Mantap sih, bermanfaat situsnya, cma maaf tak kasih 1 🌟 karena ngeselin stiap klik apapun ngebuka tab baru terus 😲😲, saran: "perbanyak konten baru aja", yg lawas² gax usah lg di update jg gpp ya 😊
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

207K Balasan 390K Share Read More!!

Oka Deris — Author
08/01/2022 2K 1,2M
Thank you to all of you who have provided reviews and ratings, all input, whether good or not, is very valuable to me 🙂, if there are complaints, suggestions and further input, please contact via email.
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

1,4M Balasan 1,5M Share Read More!!

Dwi Anggita
04/01/2022 108K 705K
Mf aq kasih 3 ⭐⭐⭐, utk hadiah akhir tahun & giveaway tahun barunya makasih banyak 😊🙏, saran perbaiki lg terutama dlm segi tampilan dan jngan pake auto refresh, lg asik² baca blm brs udh ke-refresh otomatis, jd nya harus ngulang² bacanya!!!!!
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

9,5K Balasan 4,3K Share Read More!!

Pemburu Cuan Gratisan!!
01/01/2022 2,6K 7K
Kepaksa gw ksh 4 bintang, soalnya ada sedikit kecewa, hadiah natal, akhir tahun dan hadiah happy new year nya ga sesuai, udah ribet2 bikin banyak akun, ehh dapatnya diluar ekspektasi ☹️, utk saran sih perbanyak konten baru aja, update situs² gratisan 😅😅
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

672 Balasan 10K Share Read More!!

Sarah
09/01/2022 1,6K 807K
Maaf klo boleh tau ini situs apa ya? Dalam bbrpa hari ini, udh 1 pekan teman" ku sllu share link situs ini entah via WhatsApp maupun telegram 🙄 katanya dapat hadiah, hadiah apa ya? Dan gmna cara dapatnya?
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

509K Balasan 89K Share Read More!!

Nindy
10/01/2022 90K 997K
Sekarang udah makin menarik ya situsnya 😊 cuma kapan update lg? Udh beberapa hari bolak balik ke sini belum jga ada update, saran nya sih kalau bisa sehari maksimal 5 postingan, minimal 2 apa 1 jadi biar pembaca stiap harinya dapat informasi baru seputar kripto (mining, faucet, trader, dll).
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

865K Balasan 101K Share Read More!!

FF Gaming
09/01/2022 109K 96K
Tolong adakan lg event dong gan, hadiahnya skin FF dan diamond ML dan FF 😂 makasih banyak utk hadiah event tahun barunya, biarpun cma dapat pulsa sama saldo BTC senilai 250K, Oya request dong update lg situs² gratisan kripto ✌️
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

886K Balasan 765K Share Read More!!

Herlina
09/01/2022 503K 989K
Ulasanku sebelumnya kok di hps ya? Apa emng gak di tampilkan? Udh 4x sama yg ini tp gak ada punya aku 🙄 melanggarkah? Dianggap spam apa gmna? Cma bilang kapan form BRC nya di buka lg?dan makasih utk gift event Natal sma tahun barunya kmrin 🤗, moga lbh banyak rejekinya ya dan di adakan lg event ataupun gaveaway 😉
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

976 Balasan 877K Share Read More!!

Anggita Dwie Oktarani
10/01/2022 16K 987K
3 Bintang aja dulu ya, nanti klo udh ada updatean terbaru, di tambah lg bintangnya jd full 5 hehehe,utk hadiah happy new year nya mksh banyak 🙏 klo bisa adakan lg misi² yg bisa dpt hadiah 😁😄 dan update artkel soal invest or trader ya 😊 makasihhh
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

840K Balasan 150K Share Read More!!


Author

author

Syarat & Ketentuan (S&K)

Selamat datang di situs mata uang kripto (cryptocurrency), sebuah situs yang mengulas tentang berbagai hal kripto, inflasi, financial, investasi, trading, mining, panduan dan sejarah maupun exchange (pertukaran) segala jenis mata uang kripto.

Situs ini berdiri sejak 2016 yang semula www.oka23.com karena terkendala mengenai teknis tempat penyimpanan file database, server maupun hosting, yang akhirnya berubah dan berganti nama menjadi Cryptocurrency - (CC) dengan link www.oka.my.id dan sesegera mungkin akan melakukan revisi maupun update secara berkala!!

Dikarenakan sebagian besar konten tidak dapat terselamatkan, oleh karena itu akan dilakukan upgrade konten secara update, dan di larang keras untuk mencopi paste semua konten yang ada disini, selain izin ataupun menyertakan link sumber aslinya dari situs ini.

Dan jika ada hal-hal di luar tanggung jawab saya A/N (Oka Deris) selaku pemilik situs www.oka.my.id, saya tidak bertanggung jawab, dan jika ada masukkan, keluhan maupun pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi saya Via E-mail

Untuk Pembaca www.oka.my.id — Cryptocurrency (CC) yang memiliki rezeki lebih dan ingin berbagi, bisa kirim via PayPal dengan mengklik Bayar dengan PayPal atau mengklik tombol Kartu Debit atau Kredit, Lebih mudah akses via Link paypal.me/okadrs lalu pilih Kirim, Terimakasih!!


Article Popular

Rekomendasi 2 Kripto yang Bisa Mendatangkan Untung Besar Bagi Investor Pemula!!

Aplikasi Doge Network Penghasil Crypto di Jamin Cuan Free Mining Doge Coins!!

Mengenali Lebih Lanjut Apa Itu Pintu?