Mengenali Lebih Lanjut Apa Itu Pintu?


www.oka.my.id Sebuah situs yang di bangun secara gratis, yang menyajikan seputar mata uang kripto (cryptocurrency), dari mulai sejarah, panduan, bermain mining, investasi maupun trading forex dengan mata uang kripto, dan saat ini Anda sedang membuka halaman Mengenali Lebih Lanjut Apa Itu Pintu?, Semoga setelah Anda membacanya dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!

Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.

2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!

3. xFaucet - Claim every 10 minutes

Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site

Link : Investment Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



Baca Juga



www.oka.my.idMengenali Lebih Lanjut Apa Itu Pintu? — Pintu merupakan sebuah aplikasi untuk melakukan jual beli serta investasi Bitcoin dan juga aset digital lain.

Aplikasi ini resmi meluncur pada April 2020 oleh PT Pintu Kemana Saja. PT Pintu Kemana Saja merupakan sebuah perusahaan Start Up Indonesia yang ada pada Industri Cryptocurecy.

Saat ini investasi memang dimungkinkan di beberapa bidang. Bukan saja pada sektor riil akan tetapi dapat juga pada pasar modal, pasar uang, dan cryptocurency.

Jenis dari Cryptocurency sendiri beragam mulai dari Litecoin, Bitcoin, dan sebagainya. Belakangan investasi pada Cryptocurency khususnya bitcoin memang sedang populer karena kentungan yang cukup besar.

Karenanya banyak calon investor yang memburu aplikasi untuk jual beli Bitcoin. Salah satu aplikasi jual beli bitcoin ialah Aplikasi Pintu.

Sebagaimana pernyataan dari Co-Founder serta CEO Pintu, Jeth Soetoyo, dengan adanya pendanaan di aplikasi Pintu ini.

Pihaknya hendak merencanakan penguatan posisi sebagai aplikasi mobile kripto terbesar di Indonesia. Pihak mereka melakukan perekrutan beberapa talent baru yang asalnya dari beberapa fungsi yang memiliki perbedaan.

Selain itu terdapat pula kemitaraan strategis, produk fitur baru guna agar terjadi peningkatan pengalaman pengguna.

Soetoyo memberikan tambahan bahwa aplikasi Pintu membawa branding bahwa Kripto bukan saja hanya sekadar sebuah teknologi akan tetapi juga mask pada sebuah aset.

Ia juga menambahkan bahwa aplikasi ini juga memungkinkan untuk menjadi wadah bagi kelompok atau komunitas yang menjadi penghalang bagi inklusi finansial di Indonesia.

Pihaknya membaca bahwa Indonesia memiliki peluang yang cukup besar untuk beralih pada investasi kripto.

Hal ini karena masih sebanyak 1-2% saja penduduk Indonesia yang mengakses Kripto. Selain karena minimnya informasi belum terdapat aplikasi terpercaya.

1. Apa Itu Aplikasi Pintu?

Sebagai tambahan Informasi aplikasi pintu merupakan sebuah aplikasi dengan kegunaan untuk jual beli serta investasi bitcoin.

Perusahaan PT Pintu Kemana Saja secara resmi meluncurkan aplikasi ini pada April 2020.

Pintu Kemana Saja sendiri merupakan sebuah perusahaan Start up yang bergerak pada Industri Mata uang Kripto.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan penjualan, pembelian, pengiriman, serta berinvestasi pada aset digital seperti Bitcoin, Litecoin Ethereum, Binance, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini sudah mencapai sebanyak 100 ribu lebih unduhan mengingat popularitasnya sudah cukup tinggi.

Perusahaan pintu ini sudah menyelesaikan putaran pendanaan dengan seri A+ dengan perolehan total pendanaan yang mencapai US $ 35 juta.

Pendanaan tersebut bersumber dari Lightspeed kemudian mendapatkan dukungan dari Alameda Ventures, Blackcjain.com, Ventures, Castle Island Ventures, Coinbase Venture, Intudo dan lain sebagainya.

Dengan adanya pendanaan tersebut maka CEO Pintu hendak meningkatkan sejumlah kualitas dan kenyaman dari aplikasi. Hal tersebut bertujuan agar pengguna meningkat.

Perusahaan Pintu ini yakni bahwa saat ini Posisi Kripto masih berada pada sebuah titik peralihan untuk menjadi aset dengan kelas penting di dunia.

Perusahaan ini juga sangat yakin bahwa setelah ini akan ada beberapa perusahaan yang muncul untuk menjadi pimpinan regional Kripto.

Ia juga berharap bukan hanya membuat Kripto menjadi Investasi terdepan di Indonesia akan tetapi juga di Asia.

Aplikasi Kripto ini sudah terdesain dengan kemudahan penggunaan baik bagi pengguna baru maupun profesional.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi trading, anaisis, mengelola asetnya.

Selain itu pengguna juga dapat melakukan pembelajaran berkenaan dengan mata uang kripto yang tersedia di Platfrom yang tampilannya sudah lengkap dengan tampila UI/IX sederhana serta aplikasi edukatif.

Aplikasi Pintu ini sendiri juga telah terdaftar pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau BAPPEBTI.

Pintu melakukan penawaran dengan sebanyak 16 aset kripto yang dapat di jual belikan.

Pintu juga memiliki rencana untuk menambahkan jumlah koin lain yang telah investor minati hal tersebut termasuk juga Token NFT serta Proyek Kripto lainnya.

2. Kuntungan Menggunakan Aplikasi Pintu

Terdapat sejumlah keuntungan dalam menggunakan aplikasi Pintu untuk berbagai jenis kegiatan investasi, berikut daftar keuntungan yang langsung anda peroleh saat menggunakan Aplikasi Pintu:

1. Biaya Transaksi Gratis atau Tanpa Biaya — Pada aplikasi Pintu keseluruhan biaya sangat transparan. Bahkan pada Fitur Tradingnya aplikasi ini selalu menampilkan harga terakhir saat pengguna hendak memperjual belikan Kriptonya. Terdapat sejumlah Kripto yang tersedia pada Aplikasi ini yakni BTC, BNB, ETH, dan IDRT.

2. Keamanan Penyimpanan Kripto dengan tingkat tinggi — Keamanan penyimpanan pada kripto ini mendapatkan dukungan dari Teknologi Curv.co dengan protokol Multi-Party Computation sehingga kemungkinan kehilangan Private Key tidak ada dan aset milik pengguna dapat lebih aman.

3. Terdaftar di BAPPEBTI — Aplikasi Pintu secara resmi mendapatkan pengawasan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjagka Komoditi atau BAPPEBTI yang merupakan sebuah lembaga dengan kewenangan untuk mengatur serta memberikan pengawasan pelaku industri yang berjalan pada aset mata uang kripto.

4. Kemudahan dalam mendaftar — Untuk dapat mendaftar di Aplikasi pintu ini anda tidak perlu melakukan banyak proses karena tergolong mudah dan cepat. Untuk verivikais akunnya sendiri membutuhkan waktu sekitar 6 hari.

5. Minimum Investasinya sangat terjangkau — Minimum pembelian aset kripto yang terdapat pada aplikasi pintu ini sangat terjangkau hanya mulai dari 11 ribu rupiah saja.

6. Fitur yang User Friendly — Fitur yang terdapat pada aplikasi kripto ini sangat mudah untuk dipergunakan. Seluruh fitur yang ada begitu mudah dan jelas dengan tampilan yang cukup sederhana sehingga pengguna akan merasa nyaman dalam penggunaanya untuk kebutuhan investasi, jual beli, dan transaksi lainnya.

3. Aplikasi Pintu Beri Kemudahan dan Kenyamanan bagi Pengguna Menuju Dunia Investasi Crypto

PT Pintu Kemana Saja, startup asal Indonesia yang bergerak di industri cryptocurrency dan blockchain, mengumumkan peluncuran aplikasi Pintu.

Pintu adalah aplikasi mobile cryptocurrency pertama di Indonesia yang mengedepankan kemudahan untuk jual/beli aset crypto melalui smartphone.

Aplikasi ini berfokus kepada kemudahan dan kenyamanan pengguna melalui fitur mobile apps.

Kami melihat teknologi blockchain akan membawa peradaban menuju sistem keuangan terbuka yang transparan dan terdesentralisasi," kata Marketing Manager Pintu Kyrie Canille dalam keterangan tertulis, Senin (6/4/2020).

Menurut Kyrie, salah satu penerapan teknologi ini adalah cryptocurrency. Meski begitu, masih banyak yang belum paham dengan konsep blockchain dan cryptocurrency.

"Beberapa kendalanya adalah user interface yang rumit dan banyak istilah teknis yang sulit dipahami orang awam. Pintu hadir untuk menjawab tantangan tersebut,” papar Kyrie.

4. Fitur Aplikasi Mobile

Meski baru diperkenalkan ke publik, Pintu optimistis dapat memenangkan persaingan di pasaran. Satu hal yang membedakan Pintu dari kompetitornya adalah fitur yang berfokus kepada mobile apps.

Pintu menyediakan infrastruktur yang memungkinkan pengguna untuk trading, mengirim, dan menyimpan aset crypto melalui smartphone.

Tampilan user interface yang simpel dan praktis membuat pengguna dapat melakukan transaksi jual beli aset crypto dengan instan, mudah dan dan tanpa kendala.

"Kami menawarkan kemudahan dan kenyamanan menjelajahi dunia crypto dengan seamless experience. Kami yakin bahwa dengan aplikasi seluler yang ramah pengguna, akan banyak orang semakin tertarik untuk menjelajahi dunia crypto," jelas Kyrie.

Tampilan wallet card juga didesain minimalis untuk memudahkan pengguna mengelola berbagai aset crypto seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya.

Pintu juga terintegrasi dengan beberapa jaringan blockchain seperti Ethereum dan Binance Chain.

5. Gratis Biaya Transaksi

Pada fitur trading, Pintu selalu menampilkan harga final ketika pengguna ingin jual/beli crypto, sehingga tidak ada biaya tambahan atau tersembunyi.

Beberapa aset crypto yang dapat diperdagangkan di Pintu di antaranya BTC, ETH, BNB, USDT dan IDRT.

Selain itu, biaya blockchain (gas fee/miner fee) ketika mengirim crypto keluar dari Pintu juga dibebankan dalam biaya yang murah.

Untuk kenyamanan pengguna, transaksi pengiriman aset crypto antara sesama pengguna Pintu tidak akan dikenakan biaya.

6. Keamanan Wallet Tingkat Tinggi

Pintu juga menjanjikan keamanan penyimpanan crypto tingkat tinggi berkat wallet yang didukung teknologi Curv.co.

Teknologi Curv.co menggunakan protokol multi-party computation (MPC) untuk menghilangkan kemungkinan pencurian private key, sehingga menjamin keamanan aset pengguna.

7. Dunia Kripto

Atensi masyarakat terhadap teknologi blockchain dan mata uang crypto semakin besar, terlebih saat mata uang Bitcoin sempat menembus harga US$ 20.000 per keping.

Banyak orang percaya Bitcoin adalah emas digital baru. Nilai Bitcoin telah meningkat 2300% antara Januari 2015 dan Januari 2020 membuat Bitcoin mulai dilirik sebagai investasi jangka panjang yang patut diperhitungkan.

Melihat fenomena ini, kehadiran Pintu diharapkan dapat memudahkan orang-orang untuk mencoba.

"Kami berharap Pintu tidak hanya menjadi aplikasi cryptocurrency yang populer bagi komunitas pecinta crypto dan teknologi blockchain tetapi juga dapat menjadi aplikasi yang dapat digunakan bagi semua kalangan yang ingin mencoba memulai investasi aset crypto," papar Kyrie.

8. Cara Mendaftar di Aplikasi Pintu

Step 1. Mendaftarkan Akun Baru
Step 2. Proses KYC di Pintu
Step 3. Cara Memasukkan Kode Referral
Step 4. Cara Ketika Lupa Password
Step 5. Gagal Verifikasi

1. Mendaftarkan Akun Baru

#1. Untuk registrasi di Pintu, Anda bisa klik link-nya disini

Dapatkan komisi setiap Anda jual beli aset kripto di Pintu, langkah mudah investasi kripto!
  • 1). Unduh aplikasi Pintu (pada tautan di atas), daftar, dan masukkan kode referral: @okaderis.
  • 2). Jual beli aset crypto mulai dari Rp11.000.
  • 3). Nikmati komisi 0.004% setiap kamu jual beli.
#2. Setelah download aplikasi Pintu di PlayStore atau AppStore, buka aplikasi dan pilih bahasa yang diinginkan.

#3. Kemudian klik “Daftar” lalu masukan email dan kata sandi kemudian konfirmasi.

#4. Setelah Anda memasukan email dan kata sandi, lalu klik “Buat Akun”

#5. Kemudian Anda harus memverifikasi email Anda, klik “Buka Email” untuk verifikasi.

#6. Anda harus membuat PIN untuk keamanan akun. Setelah Anda membuat PIN, Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi ulang PIN Anda.

2. Proses KYC di Pintu

Langkah selanjutnya setelah registrasi adalah KYC atau verifikasi akun Pintu Anda untuk memulai jual-beli di Pintu.
  • 1. Klik “Akun” yang terdapat di pojok kanan bawah, kemudia pilih “Verifikasi Akun”
  • 2. Daftarkan nomor telpon Anda dan pilih metode menerima kode OTP.
  • 3. Pilih jenis identitas yang Anda inginkan untuk verifikasi identitas Anda.
  • 4. Unggah KTP dan selfie dengan KTP sesuai dengan panduan.
  • 5. Periksa kembali informasi Anda, nomor telepon yang aktif, nama lengkap Anda, dan foto identitas Anda.
  • 6. Tunggu beberapa saat sampai Tim Pintu memverifikasi akun Anda.

3. Cara Memasukkan Kode Refferal

Setelah berhasil melakukan verifikasi akun dengan Pintu, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode referral.

Caranya, Anda tinggal ke menu Akun, Input Kode Referral, dan Masukkan kode @okaderis. Dengan memasukkan kode referral ini, Anda akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dengan total Rp1.000.000!* Jadi, jangan lupa masukkan kode referral nya ya!

4. Cara Ketika Lupa Password

  1. Klik masuk kembali
  2. klik Lupa Kata Sandi. Isi email Anda untuk memulihkan kata sandi, jika sudah klik Kirim Email Pemulihan
  3. Periksa email pemulihan dari PINTU. Kemudian buka email tersebut dan klik Ganti Kata Sandi
  4. Masukkan kata sandi yang baru, klik Change Password
  5. Kemudian isi email dan password baru yang diganti dan tunggu PINTU mengirim kode OTP ke akun whatsapp. Kemudian masukan ode OTP tersebut
  6. Anda akan dialihkan untuk membuat PIN baru lagi agar bisa mengakses akun PINTU. Memulihkan password selesai

5. Gagal Verifikasi

PINTU akan memberikan informasi penyebab verifikasimu gagal, jika sudah melakukan apa yang dianjurkan oleh PINTU tapi tetapi tidak berhasil Anda bisa menghubungi layanan pelanggan DI SINI agar proses verifikasimu bisa diproses.

Akhir Kata

PT Pintu Kemana Saja, startup asal Indonesia yang bergerak di industri cryptocurrency dan blockchain, mengumumkan peluncuran aplikasi Pintu.

Pintu adalah aplikasi mobile cryptocurrency pertama di Indonesia yang mengedepankan kemudahan untuk jual/beli aset crypto melalui smartphone.

Aplikasi ini berfokus kepada kemudahan dan kenyamanan pengguna melalui fitur mobile apps.

Aplikasi ini resmi meluncur pada April 2020 oleh PT Pintu Kemana Saja. PT Pintu Kemana Saja merupakan sebuah perusahaan Start Up Indonesia yang ada pada Industri Cryptocurecy.

Update & Revisi Konten : Januari 2022
Original Konten : Mei 2021 (www.oka.my.id)


thumbnail Title : Mengenali Lebih Lanjut Apa Itu Pintu?
Posted by : www.oka.my.id
Rating Sites : 4,5
3,2

1,2M+
Review & Rating

1,6M+
Reader Active

1,2M+
User Likes

1,5M+
User Dislikes


6% — Review & Rating User Likes
24% — Review & Rating User Likes
90% — Review & Rating User Likes
50% — Review & Rating User Likes
30% — Review & Rating User Likes


Rating & Ulasan | 12 Terbaru

Harap dibaca dengan seksama! Pesan Tersemat

ID (IntanDeris) — Admin BRC
2,1M Black Rose Community (BRC)
11/01/2022 1,6K 2,8M
Semua Event akhir tahun 2021 dan Event awal tahun 2022 sudah berakhir, diharapkan jangan memberikan ulasan spam!! Terimakasih atas partisipasi dan antusiasnya mengikuti semua event, untuk yang menggunakan banyak akun, penggandaan akun dan/atau menggunakan cara curang lainnya, tidak dapat ikut berpartisipasi mengikuti event mendatang.
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

1,5M Balasan 1,9M Share Read More!!

Ulasan ini otomatis dibuat! Tersemat

Oka Deris — Web Developer
1,4M Black Rose Community (BRC)
11/01/2022 753 1,3M
Untuk sementara waktu, tidak dapat memberikan rating maupun ulasan, di karenakan terlalu banyaknya spamer!semua ulasan yang masuk masih dalam tahap peninjauan. setelah lulus peninjauan akan secara otomatis terpublish dan/atau secara otomatis terhapus oleh sistem,"Jika terdeteksi spam".

Salam Hormat:
Oka Deris
(Pengelola Web Developer)
Berfokus pada Front-end, Back-end & Full-stack
BRC — Black Rose Community
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

1,2M Balasan 2M Share Read More!!

Yosep JR.
03/01/2022 584 2,9K
Thanks ya gan, untuk gaveaway tahun barunya, baru kasih ulasan skrng 😁, smga makin sukses ya bossqu, utk sarannya kurang2in iklan hahaha,, dan 1 lg sering2 update artikel terbaru soal faucet, mining gratisan 😂
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

904 Balasan 1,6K Share Read More!!

Queen Be 🐝
07/01/2022 16K 96K
Mantap sih, bermanfaat situsnya, cma maaf tak kasih 1 🌟 karena ngeselin stiap klik apapun ngebuka tab baru terus 😲😲, saran: "perbanyak konten baru aja", yg lawas² gax usah lg di update jg gpp ya 😊
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

207K Balasan 390K Share Read More!!

Oka Deris — Author
08/01/2022 2K 1,2M
Thank you to all of you who have provided reviews and ratings, all input, whether good or not, is very valuable to me 🙂, if there are complaints, suggestions and further input, please contact via email.
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

1,4M Balasan 1,5M Share Read More!!

Dwi Anggita
04/01/2022 108K 705K
Mf aq kasih 3 ⭐⭐⭐, utk hadiah akhir tahun & giveaway tahun barunya makasih banyak 😊🙏, saran perbaiki lg terutama dlm segi tampilan dan jngan pake auto refresh, lg asik² baca blm brs udh ke-refresh otomatis, jd nya harus ngulang² bacanya!!!!!
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

9,5K Balasan 4,3K Share Read More!!

Pemburu Cuan Gratisan!!
01/01/2022 2,6K 7K
Kepaksa gw ksh 4 bintang, soalnya ada sedikit kecewa, hadiah natal, akhir tahun dan hadiah happy new year nya ga sesuai, udah ribet2 bikin banyak akun, ehh dapatnya diluar ekspektasi ☹️, utk saran sih perbanyak konten baru aja, update situs² gratisan 😅😅
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

672 Balasan 10K Share Read More!!

Sarah
09/01/2022 1,6K 807K
Maaf klo boleh tau ini situs apa ya? Dalam bbrpa hari ini, udh 1 pekan teman" ku sllu share link situs ini entah via WhatsApp maupun telegram 🙄 katanya dapat hadiah, hadiah apa ya? Dan gmna cara dapatnya?
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

509K Balasan 89K Share Read More!!

Nindy
10/01/2022 90K 997K
Sekarang udah makin menarik ya situsnya 😊 cuma kapan update lg? Udh beberapa hari bolak balik ke sini belum jga ada update, saran nya sih kalau bisa sehari maksimal 5 postingan, minimal 2 apa 1 jadi biar pembaca stiap harinya dapat informasi baru seputar kripto (mining, faucet, trader, dll).
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

865K Balasan 101K Share Read More!!

FF Gaming
09/01/2022 109K 96K
Tolong adakan lg event dong gan, hadiahnya skin FF dan diamond ML dan FF 😂 makasih banyak utk hadiah event tahun barunya, biarpun cma dapat pulsa sama saldo BTC senilai 250K, Oya request dong update lg situs² gratisan kripto ✌️
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

886K Balasan 765K Share Read More!!

Herlina
09/01/2022 503K 989K
Ulasanku sebelumnya kok di hps ya? Apa emng gak di tampilkan? Udh 4x sama yg ini tp gak ada punya aku 🙄 melanggarkah? Dianggap spam apa gmna? Cma bilang kapan form BRC nya di buka lg?dan makasih utk gift event Natal sma tahun barunya kmrin 🤗, moga lbh banyak rejekinya ya dan di adakan lg event ataupun gaveaway 😉
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

976 Balasan 877K Share Read More!!

Anggita Dwie Oktarani
10/01/2022 16K 987K
3 Bintang aja dulu ya, nanti klo udh ada updatean terbaru, di tambah lg bintangnya jd full 5 hehehe,utk hadiah happy new year nya mksh banyak 🙏 klo bisa adakan lg misi² yg bisa dpt hadiah 😁😄 dan update artkel soal invest or trader ya 😊 makasihhh
Apakah ulasan ini membantu? Tidak Ya

840K Balasan 150K Share Read More!!


Author

author

Syarat & Ketentuan (S&K)

Selamat datang di situs mata uang kripto (cryptocurrency), sebuah situs yang mengulas tentang berbagai hal kripto, inflasi, financial, investasi, trading, mining, panduan dan sejarah maupun exchange (pertukaran) segala jenis mata uang kripto.

Situs ini berdiri sejak 2016 yang semula www.oka23.com karena terkendala mengenai teknis tempat penyimpanan file database, server maupun hosting, yang akhirnya berubah dan berganti nama menjadi Cryptocurrency - (CC) dengan link www.oka.my.id dan sesegera mungkin akan melakukan revisi maupun update secara berkala!!

Dikarenakan sebagian besar konten tidak dapat terselamatkan, oleh karena itu akan dilakukan upgrade konten secara update, dan di larang keras untuk mencopi paste semua konten yang ada disini, selain izin ataupun menyertakan link sumber aslinya dari situs ini.

Dan jika ada hal-hal di luar tanggung jawab saya A/N (Oka Deris) selaku pemilik situs www.oka.my.id, saya tidak bertanggung jawab, dan jika ada masukkan, keluhan maupun pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi saya Via E-mail

Untuk Pembaca www.oka.my.id — Cryptocurrency (CC) yang memiliki rezeki lebih dan ingin berbagi, bisa kirim via PayPal dengan mengklik Bayar dengan PayPal atau mengklik tombol Kartu Debit atau Kredit, Lebih mudah akses via Link paypal.me/okadrs lalu pilih Kirim, Terimakasih!!


Article Popular

Rekomendasi 2 Kripto yang Bisa Mendatangkan Untung Besar Bagi Investor Pemula!!

Aplikasi Doge Network Penghasil Crypto di Jamin Cuan Free Mining Doge Coins!!